|

Wah ada apa? Pedagang Pasar Sayur Didatangi Patroli Polsek Ngabang

Polisi saat sambangi pasar Ngabang
Ngabang (Suara Landak) - Sabhara Polsek Ngabang melakukan patroli sambang pada malam hari kedaerah pasar sayur Ngabang dan berdialog dengan para pedagang untuk memastikan situasi keamanan lingkungan pasar sayur,Minggu (3/11/2019).

Pasar sayur Ngabang didatangi anggota patroli Polsek Ngabang Polres Landak Aipda Hendra pada malam hari untuk mengecek situasi kamtibmas di pasar sayur dengan mengajak para pedagang berdialog dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Hendra menyampaikan kepada para pedagang dan pembeli agar selalu waspada terhadap peredaran uang palsu dan selalu antisipasi tindak kejahatan.

"Adapun tujuan patroli sambang pada malam hari adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pedagang sayur dan agar para pedagang sayur secara bersama-sama untuk menjaga kamtibmas dilingkungan pasar sayur agar tidak ada yang menjadi korban uang palsu dan korban kejahatan",ucap Hendra

Pedagang sayur nama panggilan  Alung mengatakan bahwa sangat berterima kasih atas kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat pedagang sayur.

"Apalagi pada malam hari dan terima kasih telah mengingatkan para pedagang tentang peredaran uang palsu dan kami selalu siap jaga kamtibmas dilingkungan pasar sayur agar kami tidak menjadi korban",ucap Alung.

Penulis: Tim Liputan
Editor: Kun
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini