|

Keto Bakar FC Raih Juara 1 Turnamen Sepak Bola Kapolsek Mandor Cup


Kapolsek Mandor saat serahkan piala kepada pemenang 
Mandor (Suara Landak) - Final turnamen sepak bola Kapolsek Mandor Cup yang diadakan di lapangan sepak bola Desa Keramas Kecamatan Mandor Kabupaten Landak berlangsung meriah, Minggu sore (24/11/2019).

Kapolsek Mandor IPTU Anuar secara resmi menutup turnamen tersebut, dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua BPD, Sekdes, Kadus, tomas, todat, Ketua dan panitia penyelenggara serta tamu undangan lainnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa turnamen ini untuk mengembangkan bakat kaum muda serta sebagai ajang menumbuh kembang sportifitas dalam sebuah permainan.

"Laga final putra ini mempertemukan antara  Keto Bakar Fc Vs Mandor Fc, yang dimenangkan dengan adu pinalti oleh Keto Bakar Fc sedangkan laga Putri dimenangkan oleh Buo - Buo Fc," ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengucapkan terima kasih banyak pada pihak panitia penyelenggara turnamen ini, yang mana dari awal pertandingan hingga final, turnamen berjalan aman dan lancar.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak pada panitia serta masyarakat maupun team yang telah berlaga dengan tetap menjaga sportifitas dan keamanan selama pertandingan," ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Sakaron ketua panitia penyelenggara kegitan tersebut yang mana mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mandor yang telah diberi kepercayaan sebagai ketua panitia serta kepada team, suporter dan masyarakat yang telah menjaga keamanan selama turnamen berlangsung.

Dia menjelaskan bahwa untuk Putra juara pertama Keto Bakar Fc, Kedua Mandor Fc, Ketiga Popland Fc dan ke empat Barna Fc sedangkan Final Putri di menangkan oleh Buo Buo Fc, kedua Camena Fc, ketiga Jendral Tua Fc dan keempat PSP Fc.

"Untuk para pemenang diberikan tropi dan uang pembinaan," tutupnya.

Penulis : Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini