|

Anggota Polsek Meranti Sosialisasi Kamtibmas di Gereja

Sosialisasi di gereja
Meranti (Suara Landak) - Bripka Rian Saputra menyampaikan imbauan kamtibmas saat menghadiri ibadah di  gereja GBI Jelayan Dengan memakai seragam dinas, anggota Polisi berbaur bersama umat Kristiani yang melaksanakan ibadah, Jumat (29/11).

Kegiatan sambang anggota Polisi yang dilakukan di gereja ini merupakan salah satu terobosan kreatif Polsek meranti yang bertujuan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepolisian.

"Sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, wadah untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga merupakan upaya menjalin kemitraan dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas," Ucapnya

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P melalui Bripka Rian mengatakan Dengan cara seperti ini sangat Efektif menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yangdapat menekan angka gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah hukum polsek Meranti.

"Diharapkan dengan adanya kegitan Ibadah ini dapat membawa dampak positif dalam upaya mewujudkan stabilitas kamtibmas," ucapnya. (Imron).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini