|

Streaming Radio Suara Landak

Sabhara Polsek Ngabang Cek Tempat Karaoke

Petugas saat cek tempat karaoke

Ngabang (Suara Landak) - Satuan Sabhara Polsek Ngabang melakukan Patroli di tempat salah satu tempat karaoke di Pulau Bendu Ngabang, Kamis (10/10/2019).

Sabhara Patroli malam dari Satuan Sabhara Polsek Ngabang, melaksanakan giat patroli malam hari dengan menyambangi tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Salah satu objek yang disambangi yaitu tempat karaoke, berhubung banyaknya kendaraan para tamu yang terparkir dan dianggap rawan terjadinya curanmor , maka perlu adanya kehadiran dari anggota Polri untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan 3C ( curat, curas, dan curanmor).

Personel patroli tidak lupa untuk sampaikan imbauan kamtibmas kepada para penjaga (sucurity) untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas jaga.

Kapolsek Ngabang Kompol B Sambiring SH MH,,  Giat Anggota patroli dari Satuan Sabahara Polsek Ngabang yang dipimpin oleh Kspkt Aipda Subplus dan Bripka Terbit Prayogi rutin melaksanakan giat patroli malam hari dengan mengunjungi tempat-tempat atau objek yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

"Dengan adanya giat rutin ini diharapkan dapat menjaga  wilkum Polsek Ngabang supaya aman dan kondusif," tutupnya.


Penulis : SP
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini