|

Personel Polsek Mandor Ikut Kerja Bakti Pembangunan Gereja PPIK Kayu Tanam

Petugas bersama warga gotong royong 

Mandor (Suara Landak) - Sebagai wujud kekompakan, kebersamaan, dan peduli dengan desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kayu Tanam, BRIPKA Sadrak Delvis melaksanakan sambang sekaligus kerja bakti di rumah Ibadah Gereja PPIK Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Sabtu (12/10/2019).

Sadrak mengatakan bahwa kegiatan kerja bhakti ini dilakukan bersama jemaat dan warga sekitar dan hal ini dilakukan agar proses pembangunan teras depan gereja dapat segera diselesaikan.

Menurutnya bahwa kedekatan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam setiap kegiatan terutama pembangunan di desa binaanya.

“Selain itu, kami mewakili Kepolisian juga berharap dengan kegiatan semacam ini akan meningkatkan kekompakan, sinergitas kebersamaan dalam segala hal khususnya peningkatan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya yang membaur bersama masyarakat bergotong royong dan ini merupakan salah satu wujud kedekatan bhabinkamtibmas dengan masyarakatnya.

 “Diharapkan melalui kegiatan ini Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) akan dirasakan langsung efeknya oleh masyarakat," pungkasnya.

Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini