-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Karolin Tutup Turnamen Sepak Bola Ngabang Cup 2019

Karolin saat serahkan piala 

Ngabang (Suara Landak) - Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa secara resmi menutup turnamen sepak bola Ngabang CUP di lapangan sepak bola Ngabang Bardan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Minggu (20/10/2019) Sore.

Hadir dalam penutupan Turnamen Ngabang cup, Danyon Armed 16/Komposit, Sekda Landak, Pimpinan Bank Kalbar, Camat Ngabang, Kadis Porapar Kabupaten Landak.

Turnamen ini diadakan untuk menyemarakan  perayaan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Landak yang ke-20 tahun dan tim Kesebelasan yang bertanding masing-masing perwakilan Desa yang ada di Kecamatan Ngabang.

Dalam Pertandingan final Ngabang Cup ini mempertemukan Tim Kesebelasan Dari Desa Tebedak dan Tim Kesebelasan Desa Hilir Kantor, Pertandingan final yang berlangsung sangat sengit dilapangan Sepak Bola Bardan Ngabang, dan yang keluar sebagai juara pada penyelengaraan turnamen Kecamatan Ngabang Cup tahun 2019 ini adalah Desa Tebedak dengan skor 2-1.

Dalam sambutanya Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa Menyampaikan kegiatan turnamen sepak bola Ngabang Cup ini berjalan dengan lancar, aman dan yang paling penting itu meriah serta memberikan hiburan bagi masyarakat.

"Saya mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi, Ini merupakan inisiatif dari pihak kecamatan ngabang, hal ini sangat kami apresiasi dan kami berikan dukungan semampu kami dan ini dapat memberikan hiburan bagi masyarakat di kota Ngabang," Tukas Karolin.

Bupati Landak juga mengucapkan syukur bahwa turnamen yang sekelas kecamatan ngabang ini cukup meriah dan luar biasa, berkat kerjasama seluruh panitia sehingga acara ini dapat meningkatkan kekompakan, silahturahmi di antara masyarakat di Kecamatan Ngabang, sehingga dapat meningkatkan gotong royong demi membangun kabupaten Landak.

"Saya ucapkan selamat kepada yang jadi juara dan yang belum menjadi juara mohon bersabar dan terus meningkatkan kemampuan agar dilain waktu bisa menjadi pemenang, Tapi terlepas dari semua itu, siapa pun pemenangnya, ya pemenangnya tetap dari masyarakat Kecamatan Ngabang, dan yang terpenting ini dapat meningkatkan kekompakan kita sebagai masyarakat Kabupaten Landak," Ucap Karolin.

Sementara itu Camat Ngabang Nomensen mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa karena atas rahmat dan berkatnya dapat menyelengarakan rangkaian kegiatan Turnamen Ngabang cup dalam rangka memperingati hari ulang tahuh pemerintah Kabupaten Landak yang Ke-20.

"Kami dan seluruh masyarakat kecamatan ngabang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten landak khususnya Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa yang telah memberi dukungan materil maupun moril sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan baik dan lancar," Ujar Nomensen.

Camat Ngabang juga berharap kegiatan ini dapat terlaksana di tahun-tahun yang akan datang, hal ini juga sesuai dengan tujuan Bupati Landak atau pemerintah kabupaten Landak dan sesuai dengan program dari kementrian desa untuk memasyarakatkan olahraga atau mengolahragakan masyarakat, Melalui pengembangan olahraga kita dapat mewujudkan kabupaten landak yang mandiri maju dan sejahtera.

"Terima kasih kepada seluruh tim perwakilan dari desa yang di kecamatan ngabang yang telah menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas sesuai kesepakatan kita bersama, sehingga berjalan dengan baik dan lancar sampai pada hari ini," Tutur Nomensen.

Penulis : Tim Liputan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini