|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Kecamatan Menjalin

Suasana apel kesadaran nasional

Menjalin (Suara Landak) - Kegiatan upacara dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional yang dilakukan di halaman kantor Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak pada, Kamis pagi (17/10/2019).

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi dalam pelaksanaan upacara tersebut ditunjuk sebagai inspektur upacara menyampaikan beberapa arahannya terkait situasi kamtibmas kecamatan menjalin di hadapan seluruh peserta upacara.

"Terima kasih kepada peserta upacara yang telah hadir untuk mengikuti upacara hari kesadaran nasional yang dilaksanakan secara serentak setiap bulan di tanggal 17, semoga kegiatan upacara ini dapat memupuk rasa kesadaran kita terhadap pengabdian Kita selaku ASN / PNS yang bertugas untuk melayani seluruh maayarakat khususnya di kecamatan menjalin," Ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan kepada seluruh peserta upacara agar berperan aktif dan peduli terhadap situasi kamtibmas di lingkungan sekitar, serta mengajak masyarakat agar mendukung jalannya proses pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada tanggal 20 Oktober 2019.

"Kepada masyarakat agar menolak ajakan pihak manapun untuk melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu atau menggagalkan proses pelantikan presiden," Tegasnya.

Kegiatan upacara yang dihadiri sekitar seratusan lebih peserta yang terdiri dari seluruh ASN / PNS instansi yang ada dikecamatan  menjalin dan personel Polsek Menjalin berjalan hingga selesai dengan lancar, aman dan kondusif yang diakhiri dengan pembuatan video deklarasi mendukung proses pelantikan presiden terpilih dan foto bersama.

Penulis : Oktavianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini