|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang : Anggota Jangan Terlihat Kumuh

Kapolsek Ngabang saat periksa personel

Ngabang (Suara Landak) - Menjadi agenda rutin di setiap awal bulan, Kapolsek Ngabang Kompol B.Sembiring. SH,MH  melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang anggota serta kendaraan dinas yang dipinjam pakaikan, Selasa (1/10/2019).

Didampingi PS.Panit Provos Polsek Ngabang Bripka Eko Pramono seluruh personel Polsek Ngabang tidak luput dari pemeriksaan. Dari kerapian berpakaian, rambut, kumis dan jenggot menjadi target pemeriksaan bahkan kebersihan dan kondisi kendaraan dinas juga menjadi perhatian dan sasaran pemeriksaan.

Beberapa anggota yang didapati melanggar aturan langsung mendapatkan teguran dan tindakan disiplin di tempat.

Tidak hanya disitu, bagi anggota yang mendapatkan teguran dan tindakan Kapolsek meminta untuk segera memperbaiki apa yang menjadi teguran dan menghapnya kembali segera usai perbaikan.

"Saya tidak ingin anggota saya terlihat kumuh ataupun dekil saat melayani masyarakat, dengan keadaan rapi, bersih dan berwibawa setidaknya sudah memberikan kesan yang positif di mata masyarakat," tegas Sembiring saat berikan teguran.

Usai kegiatan apel tampak beberapa anggota yang mendapatkan teguran bergegas untuk memperbaiki hal hal yang menjadi teguran.

Penulis : Irwanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini