-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Meranti Hadiri Anev Kinerja Bulanan di Polres Landak

Suasana Anev kinerja bulanan

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP bersama para kanit Polsek Meranti mengikuti kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja bulanan yang dilaksanakan di ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak, Senin (14/10/2019).

Dalam Kegiatan Anev ini dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro S.IK didampingi Waka Polres Kompol Herman Setiadi, S.IK, dan dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi, dan para Kanit sejajaran Polres Landak.

Kasat Intel Polres Landak Iptu Sumarno diberi kesempatan pertama memaparkan tentang kinerja Sat Intelkam dan Pilkades yang akan dilaksanakan serentak di Kabupaten Landak.

Kegiatan anev ini dilaksanakan untuk dilakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas Polres Landak dan jajarannya yang telah dilaksnakan serta untuk mengetahui kendala yang dihadapi, serta menentukan rencana kegiatan kedepan, serta langkah langkah apa yang menjadi sasaran target kegiatan personel.

Setelah dikonfirmasi Kapolsek Meranti mengatakan, semoga dengan dilaksanakan kegiatan anev kinerja bulanan ini, khususnya Polsek Meranti dapat memperbaiki kinerjanya.

"Menuju yang lebih baik lagi dengan petunjuk yang disampaikan pimpinan akan menjadi motivasi kerja yang baik kepada Anggota," pungkas Kapolsek.

Penulis : Imron
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini