|

Kapolsek Menjalin Hadiri Acara Syukuran Anggota DPRD Landak Terpilih

Kapolsek Menjalin bersama Anggota DPRD Provinsi dan Amggota DPRD Landak

Menjalin (Suara Landak) - Kapolsek Menjalin hadiri undangan acara selamatan a pasca pelantikan anggota DPRD terpilih Kabupaten Landak  Nikodemus, S.AP yang saat ini berdomisili di Kecamatan Menjalin bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Menjalin, Sabtu sore (19/10/2019).

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Menjalin meminta waktu untuk menyampaikan imbauan kamtibmas terkait situasi kamtibmas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada hari esok tanggal 20 oktober 2019 di Jakarta.

"Saya mengimbau kepada seluruh hadirin tamu undangan yang berbahagia mari kita dukung dan sukseskan agenda nasional yaitu pelantikan presiden dan wakil Presiden dan berkaitan dengan ibadah misa Minggu Polsek Menjalin akan melakukan patroli dan menyambangi gereja-gereja agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusuf," ucapnya.

Usai menyampaikan imbauan tersebut Kapolsek menyumbangkan 2 buah lagu sekaligus untuk menghibur tamu undangan yang hadir pada acara selamatan tersebut.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi yang ditemani Bhabinkamtibmas Desa Menjalin, Brigadir Oktavianto berharap dengan menghadiri kegiatan acara syukuran anggota DPRD Landak, Nikodemus, S. AP dapat menambah ikatan tali silaturahmi dan bekerjasama dalam menjaga kamtibmas selaku tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin.

"Sekaligus anggota DPRD Landak serta dengan tokoh masyarakat dan warga tamu undangan yang hadir di acara tersebut," Pungkasnya sebelum meninggalkan tempat acara.

Penulis : Oktavianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini