|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pilkades, Kapolsek Ngabang Minta Anggota Netral

Kapolsek saat pimpin apel pagi

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Ngabang Kompol B Sambiring SH MH mengimbau jajaran anggotanya untuk tetap netral menjelang pilkades 2019.

Kapolsek juga meminta kepada Anggotanya supaya jaga kesehatan karena dan agar siap pakai apamenjelang Pilkades ke depan, Senin (23/10/2019).

Kapolsek, menjelaskan, menjelang pilkades ini pihaknya mengimbau jajarannya untuk tidak berpihak kepada salah satu calon.

"Terlebih oleh jajaran Bhabinkamtibmas umumnya  anggota Polsek Ngabang yang  dekat dengan Masyarskat,  pemerintah desa," ungkapnya.

Peran seorang anggota Polri pun menjelang Pilkades serentak terus dimaksimalkan, mulai dari pengawasan hingga penjagaan.

Ia menjelaskan, netralitas yang dimaksud yakni tidak memihak dan terlibat langsung dalam proses kampanye sehingga menimbulkan gejolak ditengah masyarakat.

"Anggota Polri khususnya Polsek Ngabang justru bisa menjadi pendingin bukan menjadi pemicu masalah polri harus pembingbing pengayum dan jadi pelayan masyrakat, dan harus bersikap Netral dan ajak Semua Calon dan Masyrakat jaga Kamtibmas agar aman dan tetap tenang dan kondusif," tutup Kapolsek.


Penulis : SP
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini