|

Jelang Pelantikan Presiden 2019, Polres Landak Gelar Doa Bersama


Suasana doa bersama

Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak melaksanakan kegiatan Doa bersama TNI-Polri dan Santri Pondok pesantren Nurul Islam Ngabang dalam rangka menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dan Hari Santri Nasional tahun 2019.

Kegiatan berlangsung pagi hari sekitar pukul 07:45 hingga 10:00 wib bertempat di Musholah Ponpes Nurul Islam Ngabang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK beserta PJU, Wadayon Armed 16 Komposit beserta Danramil Ngabang
dan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Islam H. Luqman Qosim, S.Ag.

Kegiatan tersebut diawali dengan Salawat bersama dilanjutkan dengan sambutan dari pengasuh pondok pesantren Nurul islam, yang dilanjutkan oleh Kapolres Landak.

Dalam sambutannya Ade mengatakan mari bersama sama berdoa dan memohon kepada Allahagar diberikan kelancaran menjelang Pelantikan presiden dan wakil presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 oktober 2019 ini.

"Selain itu saya juga mengingatkan untuk selalu cerdas dalam bermedia sosial sehingga dapat mencerna dan menyaring segala isu isu dan berita hoax yang bersifat Provokatif yang nantinya dapat mengganggu dan menghancurkan rasa aman dan nyaman seperti yang tengah kita rasakan ini,“ Jelas Ade.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan acara Doa bersama yang dipimpin oleh Ustad H. Luqman Qosim, S.Ag.

Penulis : Wahyu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini