|

Streaming Radio Suara Landak

Dipadati Suporter, Final Voli Ngabang Cup 2019 Dikawal Polisi

Suasana pertandingan voli

Ngabang (Suara Landak) - Polsek Ngabang berikan pengamanan pertandingan final bola volly Ngabang Cup 2019 tingkat kecamatan Ngabang, Minggu (6/10/2019).

Walaupun cuaca hujan pertandingan turnamen olah raga bola volly Ngabang Cup 2019 memperebutkan piala bergilir dan trophy dalam rangka HUT Kabupaten Landak ke 20.

Pertandingan bola volly putra dan putri di lapangan volly pal 2 Ngabang tetap dilaksanakan dimana saat ini pertandingan terakhir atau final putra antara club Desa Raja lawan club Desa Amboyo Selatan.

Dalam pertandingan final volly kali ini Polsek Ngabang memperkirakan penonton dan suporter akan lebih ramai dari sebelumnya, maka Polsek Ngabang menambah personel pengaman dengan tujuan agar dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemain dan penonton.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., mengungkapkam bahwa dalam pertandingan final bola volly Ngabang Cup 2019  pihak Polsek sudah mempersiapkam personel untuk melakukan pengaman.

"Agar dapat menekan atau mencegah niat pelaku kejahatan dan dapat mencegah perkelahian antar suporter serta pertandingan dapat terlaksana dengan tertib dan lancar ", ucap Kapolsek.

Gito sebagai ketua panitia pertandingan bola volly Ngabang Cup 2019, sangat berterima kasih atas kehadiran polisi untuk mengamankan pertandingan volly tersebut mengingat jumlah penonton dan suporter yang cukup ramai.

"Kami dari panitia sangat mengharapkan kehadiran polisi untuk mengamankan jalannya pertandingan dan mencegah terjadinya tindak pidana curanmor dan lain lain", jelas Gito.

Penulis : BS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini