|

Streaming Radio Suara Landak

Deteksi Kerawanan, Polsek Mempawah Hulu Dialog Bersama Warga

Anggota Polsek Mempawah Hulu Saat Berdialog Bersama Warga

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Menjelang pemilihan Kepala Desa serentak 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu lakukan sambang dan deteksi dini kerawanan di wilayah Desa Binaanya, Selasa (15/10/2019).

Bripka Deni Ardi Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu atas perintah Kapolsek langsung sigap mendatangi tokoh Masyarakat yang ada di Desa Tunang.

"Sebentar lagi, pada tanggal 18 november 2019 akan ada pemilihan kepala desa, tidak menutup kemingkinan terdapat kerawanan  menjelang pelaksanaan Pilkades, diharapkan para tokoh Masyarakat dapat membantu Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif," ucapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto meminta seluruh personel untuk mengaktifkan kembali fungsi deteksi dini.

"Petakan kerawanan dan deteksi kerawanan sedini mungkin khususnya dalam menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta Pilkades serentak yang dilaksanakan pada November mendatang," pintanya.

Hidupkan kembali fungsi deteksi dini agar kita semua tahu kondisi sebenarnya di lapangan, sebelum pelatikan Presiden dan pada tahap Pilkades

"Jalankan tugas sesuai tupoksi sesuai yang diamanatkan dan bantu seluruh kegiatan sosialisasi aturan terkait pilkades. Jangan melakukan tindakan apapun yang dapat menurunkan dan merusak kepercayaan masyarakat terhadap Polri," pungkas Kapolsek.


Penulis  : Dens
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini