|

Streaming Radio Suara Landak

Acara Adat Pembukaan dan Pelebaran Jalan Desa Selange-Tahu

Kadis PUPR Landak saat hadiri ritual adat

Meranti (Suara Landak) - Ritual adat Dayak dalam rangka pembukaan dan pelebaran badan jalan Desa Selange – Dusun Senggoang Desa Tahu Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Senin (7/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis PU Kabupaten Landak Erani, Kabid Bina Marga Robet, Kontraktor Rusli, Sekcam Meranti Sapor, Bhabinkamtibmas desa Selange Brigpol Sutrisno, Kades Selange Kurniawan, Kadus se desa Selange, Kadus Kelampai Kendayan desa Ampadi Maat, Timanggung desa Selange Jungku, Masyarakat desa Selange, desa Ampadi dan desa Tahu, jumlah keseluruhan yang hadir sekitar 75 orang.

Kadis PU dalam kesempatan tersebut mengharapkan pembangunan bisa berjalan dengan lancar.

"Semoga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat, serta mari kita bersama-sama mengawasi proses pembangunan dan jikalau ada masalah agar diselesaikan bersama, " pungkasnya.

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada warga masyarakat yang telah mendukung program-program pemerintah.

"Diharapkan semua eleman masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah untuk saling menjaga situasi yang aman, tertib dan damai, " ungkapnya.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini