|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Kerahkan Personel Amankan Pelantikan Anggota DPRD Landak

Personel pengamanan pelantikan DPRD Landak

Ngabang (Suara Landak) - DPRD Kabupaten Landak gelar rangkaian rapat pleno pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRD kabupaten Landak periode 2019-2024 di gedung DPRD Kabupaten Landak, Senin (30-9-2019).

Anggota DPRD yang disumpah dan diambil janjinya merupakan para Caleg yang terpilih berdasarkan hasil Pemilihan Umum 2019 pada bulan April lalu.

Kepolisian Resor Landak turut andil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan menerjunkan personilnya ke lapangan untuk melaksanakan pengamanan.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K. turut serta ke lapangan untuk memimpin personil Polres Landak dalam melaksanakan pengamanan.

"Dari hari - hari sebelumnya kita memang sudah mempersiapkan diri mulai dari administrasi, ren pam, cara bertindak hingga kesiapan personil sudah kita rencanakan dan rancang sedemikian rupa demi kelancaran berlangsungnya acara ini,” pungkas Ade.
pemerikaan dilakukan pada tamu yang hadir

Ade berharap pada pelaksanaan kegiatan ini nantinya dapat berlangsung dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana.

“Tentunya kita berharap dan berusaha semaksimal mungkin agar pada seluruh rangkaian acara dimulai hingga berakhirnya nanti dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya” ujar Ade.

Ditambahkan  bahwa kelancaran dan kesuksesan acara ini merupakan tanggung jawab bersama, bukan hanya Polri beserta instansi terkait tetapi juga perlu adanya dukungan dari masyarakat.

“Secara umum memang ini tugas dan tanggung jawab kami POLRI bersama TNI, Sat Pol PP dan instansi terkait lainnya untuk memberikan rasa aman dan menjamin keamanan selama berlangsungnya acara ini, namun kami sungguh mengharapkan partisipasi masyarakat pula untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya acara in,i” tutup Ade.

Penulis: Anggi Perianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini