|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Meranti Sambut Dua Personel Baru

Suasana penyambutan oleh Kapolsek Meranti

Meranti (Suara Landak) - Polsek Meranti mendapat pergantian dua personel untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri di kesatuan tugasnya yang baru.

Awal penghadapan langsung diberikan arahan dan pembekalan oleh Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P. dilanjutkan pengenalan kepada anggota yang lama, bertempat di halaman Mako Polsek Meranti, Rabu (25/9/2019).

Bripka Yordanus masuk dan menjabat sebagai Ka SPKT II Polsek Meranti bersama dengan Bripka Joko Priyanto, SE menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Meranti menggantikan Bripka Ari Ramadhani yang dimutasikan ke Sat Reskrim Polres Landak.

Serta Bripka Abadi Susanto yang dimutasikan ke Polda Jatim, dengan adanya mutasi Anggota Polsek Meranti tidak ada mengalami penambahan karena keluar dua personel dan masuk dua personel, jadi tetap berjumlah 13 orang.

Minimnya jumlah anggota tentu ada beberapa jabatan yang belum terisi, seperti Ka Sium, Kasi Humas, Kanit Provos dan Ka SPKT III, sehingga Kapolsek harus mengeluarkan surat perintah untuk menunjuk anggota mengawaki jabatan-jabatan tersebut.

Dengan jumlah yang minim saat ini tidak menyurutkan semangat anggota untuk melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Meranti memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada anggota yang baru ditempatkan di Polsek Meranti.

"Terima kasih kepada anggota yang sudah pindah semoga sukses ditempat tugas yang baru dan kepada Anggota yang baru segera menyesuaikan dinamika sosial di wilayah hukum Polsek Meranti," ucapnya

Dia juga berharap dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan warga masyarakat Kecamatan Meranti untuk bisa menerima serta tetap mau membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini