|

Streaming Radio Suara Landak

Dinas PUPR Landak Sosialisasi Pembangunan Jalan Darit

Suasana sosialisasi

Menyuke (Suara Landak) - Sosialisasi pekerjaan pembangunan jalan Desa Darit - Dusun Begantung dan Desa Tolok di Aula Kantor Camat Menyuke, Rabu (25/09/2019).

Kegiatan Ini dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Landak Aerani Rais dan rombongan, Camat Menyuke Heri Muliadi SH, Danramil Menyuke Kapten Sudiweko, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Heni Wintoko, Kepala Desa Darit Kris Biantoro SP, Kepala Desa Tolok Supardi, Anggota DPRD Bapak Junis, Kontraktor PT. Master Basis Century/Paulus Cs, Konsultan CV. Dwi Kreasi Konsultan/Dwi Hartono Cs dan warga masyarakat sejumlah kurang lebih 25 orang.

Dalam sambutannya, Camat Menyuke Heri Muliadi, SH mengharapkan agar para undangan mendengarkan sosialisasi dan penjelasan yang diberikan oleh Dinas PUPR dan konsultan, sehingga dalam penyampaian dapat diterima dengan baik, jika ada hal yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas PUPR Aerani Rais menjelaskan proyek ini  telah melalui perencanaan, penetapan anggarannya dan tentunya dengan melihat sisi manfaat, tetap jaga persatuan dan ketentraman.

"Mari kita bersama untuk mendampingi proyek pembangunan ini agar bisa berjalan dan mari kita diskusikan jika ada permasalahan ini dengan kesabaran untuk memperoleh hasil yang diharapkan", ujar Kepala Dinas PUPR Kabupaten Landak.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Bripka Heni Wintoko dalam sambutannya menyampaikan pihak Kepolisian selalu siap dan mendukung adanya pembangunan di Kecamatan Menyuke, dan mengharapkan pembangunan bisa berjalan dengan lancar.

"Diharapkan kepada konsultan supaya bisa berkerjasama sehingga dalam pelaksanaannya pembangunan secara profesional, sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat, serta mari kita bersama-sama mengawasi proses pembangunan, jika ada masalah agar diselesaikan bersama," harap Bripka Heni Wintoko.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini