|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Dialog Bersama Pelajar SMAN 2 Ngabang

petugas saat berdialog dengan siswa

Ngabang (Suara Landak) - Menyikapi unjuk rasa yang dilakukan para pelajar saat ini, Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang lakukan dialog dan penggalangan terhadap pelajar Senin (30/09/2019).

Hasutan untuk turun kejalan lakukan unras dari pelajar kepada pelajar seluruh wilayah Indonesia melalui media sosial begitu gencar sehingga membuat Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Polres Landak Brigadir Enggal langsung turun ke sekolah di desa binaannya.

"Saya berkordinasi dengan kepala sekolah dan mengajak para pelajar untuk berdialog dengan tujuan para pelajar tidak ikut-ikutan lakukan unras," ujarnya.

Waka kurikulum Jonter Siagian, S.Pd untuk konfirmasi tentang tanggapan para pelajar terhadap hasutan untuk ikut unras, dan pihak sekolah jelas katakan bahwa para pelajar di SMAN 2 tidak ada yang ikut-ikutan untuk melakukan unras.

Brigadir Enggal juga mengajak para pelajar untuk berdialog tentang hasutan-hasutan melalui media sosial untuk turun kejalan melaksanakan unras.

Salah satu dari para pelajar SMAN 2 Ngabang bernama Agnes menjelaskan bahwa pihak pelajar SMAN 2 Ngabang tidak terpengaruh oleh hasutan-hasutan untuk melakukan unras, dan hanya fokus untuk belajar.

Penulis : BS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini