-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Puskesmas dan Polsek Menyuke Bagikan Masker Gratis

petugas bagikan masker pada pengguna jalan

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Polsek Menyuke beserta Puskesmas Menyuke membagi-bagikan masker gratis kepada pengguna jalan raya dan juga anak-anak sekolah di Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jumat (09/08/2019).

"Anggota Polsek Menyuke membagikan masker gratis bekerja sama dengan Puskesmas Menyuke untuk mencegah agar masyarakat jangan sampai terkena penyakit Ispa karena saat ini musim kemarau dan mengantisipasi adanya asap akibat Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) dan debu," terang Edi S.Tr Gizi Kepala Puskesmas Menyuke.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Kanit Sabhara Polsek Menyuke Aipda Yesi Hananto saat membagikan masker yang mana saat ini musim kemarau serta menyampaikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor untuk berhati-hati saat berkendara

"Musim kemarau saat ini, sangat rentan terjadinya Karhutla yang dampaknya pada kesehatan seperti penyakit Inveksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA), maka diminta agar mewaspadai peristiwa itu, serta para pengendara agar berhati-hati menggunakan kendaraan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas," terang Aipda Yesi Hananto.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini