-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Ingatkan Personel Agar Tanggap Saat Terima Laporan

kapolres Landak saat beri arahan ke personel

Ngabang (Suara Landak) - Menyikapi perkembangan situasi yang di wilkum Polres Landak, Kapolres secara khusus kumpulkan piket SPKT (sentra pelayanan kepolisian terpadu), Rabu (14/08/2019).

Setelah mengambil apel di lapangan Polres Landak, Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio menyempatkan diri memberikan arahan dan petunjuk yang sedang dan lepas piket di SPKT Polres Landak.

Pada arahan dan petunjuknya Kapolres menegaskan agar anggota yang sedang melaksanakan piket untuk peka dan tanggap terhadap informasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Ada kejadian harus segera ditanggapi dan datangi TKPnya dan gerakan seluruh piket pungsi saat itu, jangan berlama lama dan menimbulkan keraguan masyarakat terhadap kinerja Polri, lanjut Kapolres.

"Kehadiran Polri di tengah tengah persoalan yang terjadi menjadi tumbuhnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap  kinerja Polri," pungkasnya diahir arahan .

IPTU Dahman Saragih selaku Kepala sentra pelayanan (SPK) menambahkan bahwa setiap anggota yang sedang melaksanakan piket untuk tetap waspada dan siaga.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini