-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Diduga Keracunan, Dinas PPKP Landak Investigasi Kematian Hewan Ternak Warga

dokter hewan saat jelaskan hasil investigasi

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas desa Kayu Ara mendatangkan Dinas Peternakan,Perikanan,dan Ketahanan Pangan Landak  dalam menyelesaikan kasus matinya babi ternak milik warga Pempadang Desa Kayuara.

Pada saat pertemuan penyelesaian kasus tersebut langsung dihadiri oleh Dokter Hewan dari Dinas Peternakan,Perikanan, dan ketahanan Pangan Kabupaten Landak yaitu Drh. Intan dan timnya.

Secara gamblang menjelaskan dari hasil investigasi mereka  bahwa matinya hewan ternak babi sebanyak 5 ekor milik warga disebabkan oleh memakan racun.

Dengan adanya kesimpulan tersebut memudahkan Brigpol Dingin Siahaan dalam memediasi permasalahan antara Pihak Pelapor dengan terlapor.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga mengucapkan terimakasih atas respon positif dan kerjasama yang baik  dari pihak Dinas Peternakan,Perikanan, dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak dalam menyelesaikan permasalahan warga.

"Besar harapan Bhabinkamtibmas kerjasama dan koordinasi yang baik ini selalu terjalin untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat khususnya kecamatan Mandor," tutupnya.

Penulis : Dingin Siahaan.S.H
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini