|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Engkadik Pade Gelar Musyawarah Desa Tahun 2019

foto setelah Musdes

Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka perencanaan program pembangunan Desa serta beberapa kebijakan baru untuk Desa maka Kepala Desa Engkadik Pade dengan unsur Muspika dan BPD serta warga mengadakan musyawarah Desa di balai pertemuan di Desa Engkadik Pade Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, (05/08/2019).

Kepala Desa Engkadik Pade Ropinus Kulang menyampaikan musdes Engkadik Pade agar nanti realisasi pada saatnya nanti mungkin tidak semua akan terealisasi karena kita akan melihat skala prioritas dan manfaatnya bagi warga.

Perwakilan Camat Air Besar Salim menyampaikan teknis musdes  untuk membuka kebekuan atau kesulitan dalam pengambilan keputusan dan melalui musyawarah Desa untuk mengambil keputusan sesuai dengan standar dan persepsi seluruh peserta.

"Keputusan yang diambil dalam musdes harus berbobot karena di dalamnya terdapat pendapat, pemikiran dan dan ilmu dari peserta sehingga keputusan dapat diambil dan diterima oleh semua peserta dengan penuh tanggung jawab," terang Salim.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi melalui Bhabinkamtibmas Bripka Sunardi menyampaikan imbauan Kamtimas dan mengimbau Kepala Desa dan perangkat Desa serta masyarakat Engkadik Pade untuk ikut berpartisipasi mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan.

"Mari bersama sama untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap Kondusif kami juga mengimbau warga Engkadik Pade untuk berpartisipasi mencegah dan menanggulangi Karhutla di wilayah hukum Polsek Air Besar," imbau Sunardi.

Penulis: Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini