|

Streaming Radio Suara Landak

Dalam Satu Hari Kapolsek Temukan Dua Hotspot di Sengah Temila

salah satu lahan yang terbakar

Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila dan 5 orang personelnya terjun langsung ke lokasi kebakaran yang terpantau aplikasi Lapan Fire Hotspot di 2 titik yang ada di Kecamatan Sengah Temila.

Kapolsek bersama anggota medatangi dusun Bintang desa Pahuman dimana lahan yang terbakar masih terlihat asap dan dibantu warga serta pihak desa memadamkan sisa sisa kayu yang masih terbakar.

Kapolsek Sengah temila. Iptu. Sujiyanto  usai melakukan pemadaman di Dusun bintang desa Pahuman juga mendatangi titik hotspot kedua di Dusun Saham Desa Saham.

Kapolsek menuturkan saat tiba dilokasi langsung melakukan upaya pemadaman api yang menghanguskan tanaman sawit yang produktif.

"Saya ucapkan terima kasih pada masyarakat dan pemilik lahan yang sudah berusaha semaksimal mungkin bersama kami untuk melakukan pemadaman api tersebut dan saya berharap kerjasama semua pihak dan semua elemen masyarakat untuk mencegah terjadinya karhutla di lingkungannya," ucap Kapolsek.

Kapolsek juga berharap agar masyarakat memahami apa yang menjadi atensi pemerintah pusat dimana dampak buruk bagi kesehatan dan lingkungan.

"Saya berharap tidak ada masyarakat saya yang terkena sangksi hukum akibat karhutla dan berharap bersama kami menangani dan menghimbau warga lainnya untuk mencegah terjadinya karhutla khususnya diwilayah hukum Polsek Sengah Temila," harapnya.

Penulis : Rib
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini