-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Kericuhan Polsek Air Besar Amankan Penyaluran Gaji Karyawan PT. KMM/APU

Polisi Beri Penjagaan 

Air Besar (Suara Landak) - Guna Antisipasi gangguan Kamtibmas Polsek Air Besar Amankan penyaluran gaji Karyawan PT KMM/APU Sampoerna agro tbk di Desa Semuntik Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Sabtu (10/08/2019).

Berdasarkan surat permintaan pengamanan dari PT. KMM/APU untuk pengawalan dan pengamanan gaji Karyawan untuk pengamanan di 4 titik.

Manager PT. KMM/APU menyampaikan bahwa pengawalan gaji dan penyaluran akan di tempatkan 4 divisi yang memerlukan kehadiran Antisipasi kericuhan pada saat pembagian gaji.

"Anggota Kepolisian akan mengamankan penyaluran gaji di 4 divisi antara lain Divisi APU di Emperija,Divisi KMM Berui Serimbu,Senggang dan Sempate Desa Temoyok," Kata Parulian Silitonga.

Kegiatan pengamanan penyaluran gaji PT. KMM/APU di pimpin Oleh Kasi Humas Polsek Air Besar Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan bersama Bripka Edi Sanfransisco, Bripka Heriyadi Dan Bripka Andri.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi melalui Kasi Humas Aiptu Edi S Hasibuan pengamanan penyaluran gaji untuk antisipasi Kericuhan,maka di perlukan kehadiran Kepolisian.

"Pengamanan dilakukan di 4 tempat berbeda untuk antisipasi kericuhan pada saat penyaluran gaji maka perlu kehadiran anggota Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan Kondusif," kata Edi Hasibuan.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini