|

Streaming Radio Suara Landak

Silaturahmi Lintas Instansi di Mandor



Mandor (Suara Landak) - Rapat silahturahmi dan kerjasama antar Aparat Pemerintah TNI-Polri, Para Kades, Perangkat Desa, Para tokoh dan Perwakilan dari Perusahaan.

Kegiatan diselenggarakan Gedung Paud Generasi Mandiri Sinam Dusun Air Merah Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun yang dibahas dalam pertemuan tentang pembangunan infrastruktur, situasi  kamtibmas yang kondusif, pencegahan dan penanganan kasus seperti pencurian buah sawit milik PT. Condong Garut dan PT. PSP/KPU, perjudian, karhutla dan pencegahan bahaya narkoba.

Kepala Desa Kapayang Rusdianto Sp.k dan Kapala Desa Ngarak Ramsiah  mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah menghadiri acara siraturahmi dan kerjasama antara Aparat Pemerintah TNI-Polri, Para Kades, Perangkat Desa, Para tokoh dan Perwakilan dari Perusahaan dan lainnya.

"Dengan Selenggarakannya acara ini dapat meningkatkan Pembangunan Desa dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah Desa Perbatasan dua Kabupaten Landak dan Kabupaten Mempawah," Ucap nya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini