-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kampus Baru STKIP Pata

uskup agung Pontianak saat memimpin acara peletakan batu pertama gedung stkip pata

Ngabang (Suara Landak) - STKIP Pamane Talino menggelar acara peletakan batu pertama pembangunan gedung kampus baru di Puncak Ilong Ngabang, Rabu (03/07/2019) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut Uskup Agung Pontianak Agustinus Agus, Ketua Yayasan Landak Bersatu Romo Yohanes Robini Marianto, Mantan Bupati Landak Adrianus Asia Sidot, Bupati Landak yang diwakili Kepala BKSDM Landak Marsianus, Dosen, Staff, Mahasiswa dan tamu undangan lainya.

Uskup Agung Pontianak Agustinus Agus dalam sambutannya mengatakan pendidikan merupakan hal yang penting untuk kehidupan manusia.

"Melalui kampus baru STKIP Pamane Talino ini kita harapkan akan mampu mencetak generasi-generasi yang cerdas yang mampu menghadapi tantangan di masa depan," ungkapnya.



Bupati Landak yang diwakili Kepala BKSDM Landak Marsianus mengatakan pemkab Landak sangat menyambut baik pembangunan kampus baru STKIP Pata.

"Pemerintah sangat merasa terbantu terutama untuk meningkatkan SDM kita, dengan begitu memberikan kesempatan kepada putra-putri daerah untuk mengenyam pendidikan tinggi," terang Marsianus.

Sementara itu Ketua Yayasan Landak Bersatu Romo Yohanes Robini Marianto berharap dengan dibangunnya kampus baru STKIP ini bisa mencetak guru yang profesional di Kalimanta Barat.

"Semoga proses pembangunan gedung baru ini bisa tepat waktu dan tidak ada hambatan," tutupnya.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini