-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Hadiri Kegiatan GBSM di Desa Gamang



Banyuke Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu bersama anggota menghadiri kegiatan Gema Bahkti Sosial Mahasiswa (GBSM)  Katholik Mahasisa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjung Pura  yang ke- 19  di Desa Gamang Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak. Rabu (03/07/2019).

Bupati Landak yang diwakili Staf Ahli Ocin beserta rombongan, Camat Banyuke Hulu Bapak Konyis, SH beserta Staf, Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu beserta anggota, Kepala Pukesmas Simpang Tiga Ibu Lidiawati, SKM beserta staf, Kepala Desa Gamang Bapak Edi beserta Staf, Mahasisa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjung Pura, Tokoh Adat dan Masyarakat Desa Gamang hadir sekitar 150 Orang.

Kepala Desa Gamang, Edi mengucapkan terima kasih kepada Mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Desa Gamang, dengan adanya kegiatan ini sehingga dapat bermanfaat dan memajukan Desa Gamang.

Bupati Landak diwakilkan Staf Ahli Ocin atas nama Pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih kepada Kahasiswa Katholik dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjung Pura yang akan melaksanakan kegiatan bahkti sosial di Desa Gamang dan dapat bermanfaat dan positif bagi masyarakat di Desa Gamang.

Sementara itu sambutan Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu mengatakan dari pihak Kpolisian sangat mendukung dengan adanya kegiatan mahasiswa yang akan melaksanakan Gema Bhakti Sosial di Desa Gamang sangat bermaanfaat terutama di berbagai bidang yang dapat memotifasi masyarakat Desa Gamang.

"Harapan kami dari Pihak Kepolisian menghimbau kepada masyarakat Desa Gamang agar membantu dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa yang datang lamgsung di Desa Gamang, selain itu saya menghimbau kepada masyarakat Desa Gamang agar tidak membakar hutan atau pun landang serta jaga kamtibmas di Desa Gamang", tutup Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini