|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Dampingi Ketua Bhayangkari Landak Kunjungi Ponpes Al-Muslimun


Ngabang (Suara Landak) - Pondok pesantren Al-Muslimun yang berada dalam areal Keraton Ismahayana Landak menjadi agenda kunjungan yang dilakukan pengurus Bhayangkari cabang Landak, Sabtu (20/07/2019).

Ketua Bhayangkari cabang Landak Nyonya Diah Bowo Gede Imantio didampingi beberapa pengurus dan Kapolres Landak selaku pembina dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan bantuan sembako dan peralatan tulis kepada Santri Pondok pesantren Al-Muslimun.

Saat menyampaikan kata sambutan Kapolres selaku pembina menyampaikan 3 hal untuk para santri yang sedang menuntut ilmu di Ponpes Al-Muslimun.

"Sebagai seorang santri dalam belajar harus berpikir positif, melatih kemampuan dan berterimakasih kepada para pendidik," ujar Kapolres setengah menasehati.

Pengasuh pondok pesantren Al-Muslimun Kiyai Haji Muhammad Nurkholis sangat berterimakasih atas kunjungan pengurus Bhayangkari cabang Landak dan Kapolres Landak.

"Atas nama keluarga besar Pondok pesantren Al-Muslimun saya menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan segala bantuan yang diberikan ini," ucap pria yang disapa pak Kiayai oleh para santrinya.

Kapolres Landak didaulat terlebih dahulu menyerahkan bantuan kepada para santri dan selanjutnya dilanjutkan photo bersama sebagai kenangan kenangan.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini