-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pos Pengamanan Lebaran Ngabang Dibongkar


Ngabang (Suara Landak) - Belasan anggota Polsek Ngabang bongkar Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri yang berada di Pasar Ngabang, Kamis (13/06/2019).

- Berakhirnya Operasi Ketupat bukan berarti Polri bisa beristirahat atau melupakan tugasnya karena masih ada satu agenda besar yang menjadi tanggung jawab Kepolisian yakni Pengamanan Sidang Gugatan Hasil Pilpres di Mahkamah Konstitusi yang akan digelar dari tanggal 14 - 28 Juni 2019 mendatang.

Meskipun kota Ngabang sangat jauh dari hiruk pikuk ibukota Jakarta namun tugas Kepolisian adalah sama. Salah satunya, pemeliharaan kamtibmas.

Guna mencegah hal - hal yang dapat menimbulkan kerawanan kamtibmas, Kapolsek Ngabang telah mengambil langkah - langkah guna memelihara stabilitas keamanan kota Ngabang dengan melaksanakan patroli di tempat rawan dan menggalang semua elemen masyarakat untuk menolak dan mengecam segala bentuk kerusuhan.

"Kami harap kota Ngabang tidak terpengaruh dengan situasi ibukota, mari serahkan permasalahan Pilpres ini pada Lembaga Negara yang berwenang," tutup Sembiring.

Penulis : Bayu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini