|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Laksanakan Pengamanan Takbiran


Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu bersama anggota melaksakan apel siaga pengamanan malam takbiran dan dilanjutkan melaksanakan patroli keliling wilayah guna memantau situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Selasa (04/06/2019).

Pada pelaksanaan apel siaga pengamanan malam takbiran guna mengantisi situasi malam takbiran yang bertempat di halaman Polsek Menyuke diambil langsung oleh Kapolsek Menyuke yang diikuti oleh anggota Polsek Menyuke.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menyuke, menyampaikan pengarahan kepada peserta apel untuk selalu meningkatkan kewaspadaannya keselamatan diri sendiri sebelum megamankan orang lain, serta dalam memberikan pelayanan harus bersikap humanis kepada masyarakat.

Selesai apel siaga pengamanan malam takbiran dilanjutkan dengan patroli wilayah untuk memantau situasi kegiatan takbiran menyambut hari Raya Idul Fitri wilayah Kecamatan Menyuke.

"Kita mengharapkan seluruh rangkaian kegiatan takbiran yang dilaksanakan oleh masyarakat dapat berjalan lancar dan aman," kata Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini