-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Terima Kuker Kapolres Landak




Air Besar (Suara Landak) - Kapolsek Air Besar beserta seluruh anggota menerima kunjungan kerja Kapolres Landak di Mapolsek Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Rabu (12/06/2019).

Dalam kunjungan Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio bersama Kasat Sabhara Iptu Joko Prakoso serta anggota Sabhara dalam rangka kunjungan kerja dan meninjau langsung lokasi terjadinya tanah longsor dan banjir di Kecamatan Air Besar.

Dalam arahannya kepada anggota Polsek Air Besar menekankan dan memberikan motivasi kepada anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dimanapun dengan profesional kerjakan apa yang bisa dikerjakan jangan menunda karena kegiatan Kepolisian setiap hari tidak ada habisnya.

"Menghadapi situasi politik untuk senantiasa menjalin silahturahmi dengan masyarakat dengan meningkatkan tugas dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek Air Besar terus terjaga," kata Kapolres.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi mengatakan bahwa kunjungan kerja Kapolres Landak di Polsek Air Besar dan meninjau langsung lokasi banjir di wilayah Kecamatan Air.

"Sebelum menuju lokasi banjir Kapolres memberikan arahan kepada anggota Polsek Air Besar dan memotivasi anggota agar lebih giat bekerja melayani dan membantu masyarakat," pungkas Kapolsek.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini