-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kecamatan Meranti Gelar Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 74


Meranti (Suara Landak) - Menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP hadiri rapat koordinasi pembentuakan Panitia HUT RI ke 74 yang akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2019 mendatang bertempat di Aula Kantor Camat Meranti, Kamis (20/6/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP, Kapus Meranti Kamisius Urip, SKM, Kades Selange Kuriawan, Ama.Pd, Kepala Sekolah SMP Binasetia Meranti Kamun, Ketua DAD Meranti Ambrosius, Perwakilan PT.  PANP  Munzirin.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Meranti menjelaskan bahwa pembentukan panitia HUT RI ke 74 di Meranti bertujuan untuk membahas kepanitiaan dan mempersiapkan kegiatan perlombaan yang akan diadakan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Meranti juga menjelaskan Rapat ini diselengarakan dalam rangka pembentukan panitia serta pembagian tugas agar peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 74 nantinya dapat berjalan tertib, lancar, terkoordinasi dan sesuai dengan yang diharapkan.

"Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk mensukseskan acara tersebut," pungkasnya.

Kapolsek Meranti dalam sambutannya menyampaikan siap dan mendukung kegiatan Perayaan HUT RI di Kecamatan Meranti dimana salah satu bentuk dukungannya sesuai dengan permintaan Panitia akan menunjuk Anggota Polsek Meranti melalui Surat Perintah untuk melatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

"Diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan hiburan rakyat seperti Pertandingan Sepak Bola, agar Panitia terlebih dahulu dapat memenuhi syarat administrasinya dan mengurus perizinanya," ujar Kapolsek.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini