-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Urai Kemacetan di Pasar Juadah, Polisi Lakukan Rekayasa Lalulintas


Ngabang (Suara Landak) - Tak dapat dihindari, akibat semakin banyaknya konsumen pasar juadah yang berada di bibir jalan raya pemuda tungkul tepatnya depan masjid besar Syuhada, membuat arus lalu lintas macet dan memerlukan kehadiran polisi dalam mengendalikan dan mengaturnya.

Hal ini memang sudah diantisipasi sebelumnya oleh pihak Polres Landak, hingga harus menerjunkan personilnya, ujar Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio melalui padalnya Iptu Pandia.

"Selama pasar juadah ini beroperasi Polres Landak tetap mengamankan dan mengatur arus lalu lintas disini," jelas Pandia diantara keramaian.

"Dalam memberikan rasa aman dan nyaman Polres Landak telah membagi personilnya di beberapa titik yang kami anggap rawan macet dan rawan tindak kriminal," lanjutnya sambil menyeka keringat.

Terlihat berulangkali personil pengamanan membuka tutup jalur 2 arah ini demi kelancaran dan kenyamanan masyarakat menyeberangi jalan menuju pasar juadah.

Sukiman Salah seorang konsumen pasar juadah mengatakan bahwa pasar juadah didepan masjid besar Syuhada ini paling ramai dikunjungi.

"Pasar juadahnya lengkap Dan banyak pariasi Kue kuenya," ucapnya sambil tersenyum kecil dan berlalu.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini