|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Dirikan Pos Pam Lebaran



Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bulan Ramadhan sudah di penghujung hari, pertanda perayaan Idhul Fitri 1440 H hampir tiba, terlihat peningkatan aktifitas di pasar Karangan sudah mulai terasa geliatnya,  demikian juga peningkatan arus lalu lintas yang semakin meningkat,  karena diperkirakan arus mudik sudah dimulai.

Sebagai antisipasi meningkatnya kegiatan masyarakat tersebut,  Polres Landak telah menyiapkan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di sepanjang jalur mudik.  Termasuklah di Polsek Mempawah Hulu terdapat satu Pos pengamanan lebaran 2019.

Pos pengamanan Lebaran 2019 Polsek Mempawah Hulu yang terletak di Pasar Karangan Desa Karangan telah didirikan mulai hari Kamis dan baru selasai pada hari ini, Jum'at (31/5/2019).

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menerangkan nantinya Pos Pengamanan ini diawaki oleh 7 Personel Polri untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kegiatan di sekitar area Pos Pengamanan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mempawah Hulu membenarkan perihal pendirian Pos Pengamanan Lebaran 2019.

"Pos Pengamanan Lebaran Polsek Mempawah Hulu yang di buat di Pasar Karangan tepatnya di halaman kator BRI unit Karangan, karena aktivitas masyarakat banyak di Pasar sekaligus di tempat tersebut merupakan besebelahan dengan warung jadi mudahkan untuk pemudik dapat istirahat minum dan makan di warung, dengan adanya Pos Pam ini diharapkan dapat meningkatkan pengamanan kepada masyarakat khususnya yang sedang mudik dan merayakan lebaran Idhul Fitri 1440 H," tutur Kapolsek.

Dalam Pengamanan lebaran 2019 ini diharapkan kepada seluruh Pers yang mengawaki Pos Pam agar selalu waspada dan peka terhadap lingkungan sehingga perayaan hari raya Idhul fitri dapat berjalan dengan tertip,aman dan lancar.


Penulis : Heru Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini