|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Safari Ramadhan ke Masjid Al-Iklas Desa Ngarak


Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Kanit Bimmas Polsek Mandor Bripka Hardiansyah melaksanakan safari ramadhan di Masjid Al-Iklas Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan kegiatan safari ramadhan di Masjid Al-Iklas Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak merupakan rangkain kegiatan Kapolsek bersama Kanit Bimmas untuk mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan .

Adapun dalam kegiatan safari ramadhan di Masjid Al-Iklas Desa Ngarak Kapolsek
menyampaikan tausiah/kultum tentang pemeliharaan keamanan ketertiban di masyarakat (harkamtibmas) dapat menjalin hubungan baik antara umat beragama dan dapat menciptakan situasi kondusif damai pasca Pilpres dan Pileg yang sekarang masih berjalan.

Pengurus Masjid Al-Iklas Desa Ngarak  Hasan AB mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dan Kanit Bimmas Polsek Mandor yang mana sudah melaksanakan safari ramadhan di Masjid mereka.

 "Semoga dengan apa yang dilakukan dan disampaikan Kapolsek Mandor kepada jamaah Masjid Al-Iklas Desa Ngarak dapat mempererat tali siraturahmi antara umat beragama dan dapat menciptakan situasi kamtibmas di Desa Ngarak semakin aman," tutur Bapak Hasan AB.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini