|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Satuan Sabhara Polres Landak Laksanakan Patroli



Ngabang (Suara Landak) - Patroli sambang  bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas khusunya di wilayah hukum Polres Landak, mengingat rapat pleno tingkat kabupaten sebentar lagi akan berlangsung.

Pada kesempatan tersebut Kasat Sabhara bersama dengan anggota juga memberikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis dan juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang beredar di masyarakat tentang hasil dari rapat pleno kabupaten kelak.

Personil juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas.

 “Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Patrol ini sekaligus menjadi upaya kita dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ujar Joko Prakoso

Patrol ini bertujuan menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Landak serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan yang dapat terjadi dalam waktu dekat ini demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif sebelum, sesaat, dan sesudah rapat Pleno Tingkat Kabupaten.

“Satuan Sabhara Polres Landak terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli,” tegas Joko Prakoso.

Penulis : Muahamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini