|

Streaming Radio Suara Landak

Hasil Ujian Nasional SMAN 1 Mandor Lulus 100 Persen


Mandor (Suara Landak) - Pengumuman hasil kelulusan ujian Nasional di SMAN 1 Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (13/05/2019).

Kanit Sabhara Polsek Mandor
Ipda Sudarsum menyampaikan selain menghadiri pengumuman hasil kelulusan ujian Nasional di SMAN 1 Mandor dirinya bersama Personel lainnya juga melakukan pengamanan dengan tujuan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Seperti keributan, merayakan kelulusan dengan perbuatan yang berlebihan, tidak puasan atas hasil pengumuman kelulusan atau yang lainnya," Ucap Kanit Sabhara Polsek Mandor.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Mandor Salvinus.,Sos. mengucapkan Selamat datang dan ucapan terima kasih kepada orang tua Siswa/siswi yang mana sudah dapat meluangkan waktu untuk menghadiri hasil kelulusan Putra/Putrinya di Sekolah SMA Negeri 1 Mandor.

"Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehubungan dengan hasil kelulusan sekolah yang dipimpinnya telah berhasil  mendidik siswa/siswanya dengan hasil yang maksimal lulus 100 % lulus semua," tutur Bapak Salvinus.,Sos.

Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum menyampaikan setelah masuk acara pembagian amplop hasil kelulusan ujian nasional di SMAN 1 Mandor berjalan dengan aman dan lancar tidak ada gangguan, hambatan dan kendala.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini