-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sekda Landak Lepas Pergeseran Logistik Menuju Kecamatan

Sekda Landak saat Melepas Konfoi Logistik

Ngabang (Suara Landak) - Logistik pemilu 2019 dari KPU Kabupaten Landak mulai digeser ke PPK, Kamis (10/04/2019).

Pergeseran logistik tersebut dilepas secara serimonial oleh Sekda Landak Vinsensius disaksikan oleh Komisoner KPU Landak, Panwaslu Landak, Kapolres Landak, serta dikawal oleh pasukan TNI dan Polri.

Sebelum pelepasan truck pengangkut logistik Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio memberikan arahan terkait SOP pengawalan oleh petugas TNI dan Polri.

"Selalu utamakan SOP dalam pengawalan, karena dalam pengawalan para anggota membawa senjata api, selain itu juga ada warga sipil yang harus dipastikan keselamatannya," tegas Bowo.

Ketua KPU Landak Herkulanus Yacobus mengingatkan agar para sopir truck pengangkut logistik berhati-hati dalam membawa kendaraan.

"Perlu diingat bahwa yang dibawa itu merupakan dokumen negara, pastikan dalam keadaan baik, jangan sampai rusak," terangnya.



Komisioner Panwaslu Landak Lomon menambahkan dalam perjalan tim panwaslu juga terus melakukan pengawasan.

"Selanjutnya dari Panwaslu kecamatan juga akan siap 24 menunggu kedatangan logistik di setiap kecamatan," pungkas Lomon.

Sekda Landak Vinsensius melepas konfoi truck secara simbolis dan mengucapkan permohonan maaf karena bupati Landak dan wakil Bupati Landak tidak dapat hadir.

"Atas nama Bupati Landak dan Wakil Bupati Landak saya memohon maaf karena beliau tidak dapat hadir karena ada musrembang," ujarnya.

Adapun sasaran distribusi di 4 kecamatan yaitu Kecamatan Air Besar, Kecamatan Kuala Behe, Kecamatan Meranti dan Kecamatan Sebangki.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini