-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Geler Apel Persiapan Pengamanan TPS



Menyuke (Suara Landak) - Untuk mengantisipasi dan mengecek kesiapan personil pengamanaan, Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Doloksaribu pimpin apel kosolidasi personel PAM TPS jelang Pemilu 2019 di halaman mako Polsek Menyuke, Selasa (16/04/2019).

Adapun giat apel kosolidasi personel PAM tersebut diikuti oleh anggota Polsek Menyuke 17 Personel, BKO Polres Landak 27 Personel dan Personel BKO Polda Kalbar sebanyak 25 personil.

Dalam amanatnya, Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu mengatakan untuk menciptakan kesuksesan penyelengaraan Pemilu perlu usaha bersama baik masyarakat, TNI-Polri, dan semua element masyarakat.

"Kepada seluruh personil baik organik maupun BKO agar laksanakan tugas dengan semangat dan tanggung jawab," pesan Kapolsek.

Ia juga mengatakan tujuan apel digelarnya apel konsolidasi personel PAM TPS tersebut selain persiapan fisik dan mental, seluruh personel diharapkan untuk menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas yang diembannya dengan baik dan tuntas.

"Saya memerintahkan seluruh personel agar menjaga kondisi fisik dan mental, untuk menjamin keamanan masyarakat yang datang ke tempat Pemungutan Suara atau TPS yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita (Kepolisian) demi terwujudnya Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk”, paparnya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini