|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Bantu Penyelesaian Kasus KDRT



Mandor (Suara Landak) - Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kepala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin menerima tamu Temanggung Desa Simpang Kasturi bersama warganya di Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Kedatangan Temanggung Desa Simpang Kasturi bersama warganya ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk meminta bantuan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin untuk menyelesaikan permasalahan KDRT yang ditangani adat setempat dan masih tahap penyelesaian.

Karena merasa tanggung jawab sebagai pelindung pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin ikut membantu memediasi masalah tersebut agar selesai dan tidak terulang dan berbuntut panjang.

Penjelasan pemahaman pengertian sudah disampai oleh Kapolsek Mandor akhirnya mereka mengerti dan memahami pada akhirnya permasalahan tersebut selesai ditangani adat Desa Simpang Kasturi.

"Terimakasih kepada Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang mana sudah terjun langsung ikut membantu menyelesaikan masalah kekerasan rumah tangga yang terjadi di lingkungan masyarakat Kecamatan Mandor," Ucap Bapak Susanto.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini