-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Penyaluran Dana Bansos PKH Tahap 2, Dikawal Polisi


Ngabang (Suara Landak) -  Kasat Sabhara IPTU Joko Prakoso selaku Kasubsatgas Pam Distribusi memerintahkan anggotanya melalui surat perintah untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan penyaluran dana bantuan sosial triwulan kedua, Senin (29/04/2019).

“Hari ini akan dilaksanakannya penyaluran dana bansos di kecamatan Meranti dan Menyuke Hulu, agar anggota yang terlibat dan terkena dalam surat perintah untuk memonitor serta menyiapkan peralatan yang akan digunakan dalam proses pengamanan dan pengawalan bansos,” jelas Joko Prakoso saat mengambil AAP pagi.

Penyaluran dana bansos di kecamatan Meranti, anggota yang melaksanakan pamwal di sana adalah Bripda Muhajir sedangkan di Kecamatan Menyuke yang melaksanakan pamwal disana adalah Bripda Dedy Saputra, Bripda Yordanus Alola dan Bripda Bonafentura.

"Kami dengan kekuatan 5 orang personil dari Satuan Sabhara Polres Landak akan melaksanakan pengawalan dana bansos mulai dari perjalanan dari Ngabang sampai ke Kecamatan yang telah ditentukan dan melaksanakan pemngamanan jalannya proses penyaluran dana bansos sesuai SOP yang telah ditetapkan.,” ujar Hery Prayogi selaku Danru Pamwal.

Pelayanan yang diberikan ini tak lain adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif selama proses penyaluran dana bansos berlangsung, sehingga proses penyaluran dana bansos tersebut dapat terselenggara dengan aman dan kondusif tanpa adanya hambatan dari pihak pihak luar yang dapat mengganggu ataupun menghambat proses penyaluran dana bansos ini.

Diharapkan melalui pelayanan berupa pengamanan dan pengawalan yang telah diberikan dari pihak kepolisian, semoga masyarakat dapat mendapakan dan merasakan hak mereka yang telah diberikan pemerintah tanpa mengalami gangguan gangguan kamtibmas yang dapat terjadi saat proses penyaluran dana bansos berlangsung.

Diakhir kegiatan pihak penyelanggara bansos mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian karena pelayanan yang diberikan berupa pengawalan dan pengamanan penyaluran dana bansos.

"Sehingga terciptnya rasa aman dan nyaman pada saat proses penyaluran tanpa adanya masalah ataupun keributan, dengan adanya kehadiran kepolisian ini membuat masyarakat lebih tertib pasa saat mengantri dan tidak berdesak desakan," tutupnya.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini