|

Streaming Radio Suara Landak

Panwas Kecamatan Air Besar Gelar Bimtek untuk PTPS



Air Besar (Suara Landak) - Panwaslu Kecamatan Air Besar melaksanakan  Bimbingan Teknis kepada PTPS ( Pengawas Tempat Pemungutan Suara) kecamatan Air Besar di Rumah Adat Radank Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (11/04/2019).

Dalam sambutannya kapolsek Air Besar  Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan pesan kepada PTPS merupakan salah satu kunci penting dalam mensukseskan pemilu 2019 ini,sikap netralitas,jujur dan bertanggung jawab sangat dijunjung tinggi oleh semua PTPS.

Kapolsek menyarankan agar semua anggota PTPS diharapkan serius mendengarkan segala hal yang akan disampaikan oleh panwalu  kecamatan dalam bintek ini,jangan sampai ada anggota PTPS membuat kesalahan  karena salah atau keliru melaksanakan funsinya di tempat pemungutan suara  akan mengakibatkan tergangunya pemungutan suara di TPS.

"Apabila ada hal-hal yang dianggap menyimpang dan keluar dari aturan di TPS,maka PTPS segera berkoordinasi dengan KPPS di TPS tersebut,berikan aturan yang benar kepada KPPS agar pelaksanaan pemungutan suara berjalan sukses tanpa ada gugatan dari saksi dan Masyarakat," tutur Kapolsek.

Akhir dari sambutan kapolsek sekali lagi mengingatkan anggota PTPS ingat akan sumpah dan janji anggota PTPS,laksankan tugas seperti yang sudah ditetapkan.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini