-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Logistik Pemilu Tiba di Kecamatan Banyuke Hulu


Banyuke Hulu (Suara Landak) - Pendistribusian Logistik Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 sudah sampai di PPK Kecamatan Banyuke Hulu, Jumat (12/04/2019).

Diangkut dengan menggunakan Mobil Truk KB 9891 SA membawa 76 kotak suara, mobil truk KB 720 XX membawa 76 kotak suara dan mobil truk KB 8882 LA membawa 78 kotak suara, jadi jumlah total keseluruhan logistik pemilu Legislatif dan Pilpres yang datang di PPK Banyuke Hulu berjumblah 230 kotak suara.

Pengiriman Logistik pemilu yang dibawa dari kantor KPU Kabupaten Landak  tersebut didampingi oleh petugas KPU  Tadius dari Bawaslu Agustina dan dikawal oleh 2 anggota polisi yaitu Brida Gabriel dan Bripka Lukman.

Sesampainya di kantor PPK, logistik langsung disimpan di Aula Kantor Kecamatan Banyule hulu, dan dijaga ketat oleh petugas dari Polsek Menyuke dan juga anggota PPK Banyuke Hulu.

Adapun yang hadir penerimaan kotak surat suara diantaranya Camat Banyuke Hulu, Ketua PPK dan anggota, Panwascam,  Koramil dan anggota Polsek Menyuke.

Ketua PPK Banyuke Hulu Royki Pradana menyampaikan bahwa pengiriman logistik ini di Kecamatan Banyuke Hulu sudah 100%.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu memerintahkan anggotanya Aiptu Santiam, Bripka Ardianto, Bripka Eko Muslimin dan Bripda Andika, untuk melakukan pengecekan kelengkapan terhadap yang diterima oleh PPK dari KPU Kabupaten Landak.

Dan terhadap logistik pemilu disimpan di  PPK Banyuke Hulu kemudian dilakukan pengaman oleh Polsek 2 Personel,TNI dua Personel, PPK dan Panwaslu Banyuke Hulu.

"Sampai saat ini situasi kecamatan Banyuke Hulu dalam keadaan aman dan kondusif, dan unsur-unsur penyelenggaraan dan pengamanan Pemilu siap mengsukseskan jalannya Pemilu 2019, ” pungkasnya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini