-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Logistik Pemilu PPK Meranti Tiba di Gudang KPU Landak



Meranti (Suara Landak) - Tahap rekapitulasi penghitungan pemungutan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Meranti telah usai dilaksanakan.

Pengiriman Logistik hasil Pemilu 2019 berupa 185 kotak suara dan bilik suara dari PPK Meranti ke gudang logistik KPU di Km. 4 Ngabang, dan 9 kotak hasil Pleno PPK Meranti ke gudang Logistik KPU di Km. 2 Ngabang.

Kendaraan yang digunakan untuk mengangkut logistik tersebut yaitu 2 unit mobil dump truk yaitu merk Hino warna hijau KB 9858 K dan dump truk merk Mitsubishi warna kuning KB 8074 DL.

Petugas pengawalan dari Polsek Meranti, Brigpol Abadi Susanto dan Brigpol Sutrisno, dari PPK yaitu Raperdi, S. Pd selaku Ketua PPK Meranti dan dari Panwaslu Meranti yaitu Damir selaku Ketua Panwaslu Meranti beserta anggotanya Jekinius.

Kapolsek Meranti ipda Asep Tabroni setelah dikonfirmasi mengatakan, dengan giat pengawalan yang dilakukan oleh anggota Polsek Meranti bekerja sama dengan PPK dan Panwaslu Meranti maka tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Meranti berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan sehingga pemilu bisa berjalan sukses dan lancar.

"Terimakasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam penyelenggaraan pemilu di Kecamatan Meranti sehingga pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan kondusif," ujar Asep.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak  89
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini