-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kecamatan Menyuke Gelar Upacara Kesadaran Nasional



Menyuke (Suara Landak) - Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak,  Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu bersama anggota menghadiri Upacara Kesadaran Nasional Tingkat Kecamatan Menyuke, Senin (08/04/2019).

Bertindak selaku Inspektur upacara Camat Menyuke Heri Muliadi, SH, serta dihadiri oleh Kepala Puskesmas dan staf, para Kades beserta perangkat, para staf Kantor Kecamatan, Polsek, Koramil, Kepala Sekolah yang seluruhnya berjumlah 200 orang.

Dalam amanatnya Camat Menyuke Heri Muliadi SH, mengatakan upacara ini dipercepat dikarenakan yang biasanya setiap tanggal 17, karena pada tanggal 17 April ada pesta demokrasi sehingga kegiatan dipercepat.

Beliau juga mengimbau kepada perserta upacara agar melaksanakan tugas sesuai dengan jabatannya dan beliau juga menyampaikan imbauan kamtibmas agar tidak mudah percaya dengan isu atau hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.



Dilain tempat Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu menyampaikan bahwa upacara ini rutin dilaksanakan dalam rangka Hari Kesadaran Nasional.

“Dengan secara rutin kita melaksanakan upacara atau Apel Hari Kesadaran Nasional yang diikuti oleh seluruh instansi ini diharapkan akan tetap menjaga dan meningkatkan kecintaan kita kepada NKRI dan menjaga sinergitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Menyuke agar tetap aman dan kondusif,” kata Iptu R. Doloksaribu.

Dengan pengamanan dari Polsek Menyuke maka kegiatan bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini