-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Pengamanan TPS Sabahra Siapkan Kendaraan



Ngabang (Suara Landak) - Menjelang pengamanan TPS, Sabhara siapkan kendaraan dinas untuk pengamanan TPS, Kamis (13/04/2019)

Kasat Sabhara Polres Landak memerintahakan anggotanya untuk menyipakan semua ranmor dinas untuk pengamanan TPS nanti baik dari segi mesin, oli dan bbm untuk di siapkan agar dapat mendukung anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan TPS.

Bripda Mas Daru Indrianto selaku anggota yang melaksanakan Harwat Ranmor Dinas mengatakan dengan siap pakainya ranmor dinas ini supaya dapat mendukung dan membantu anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan TPS mengingat medan dan lokasi TPS yang berada di desa  yang memang untuk jalur transportasinya masih dengan tanah kuning ditambah dengan cuaca hujan pasti dapat menghambat sekali untuk bergeser ke TPS.

Selain itu dengan dilakukannya harwat ranmor dinas ini dapat menjadi penilaian bahwa Polri siap fisik maupun materil untuk melaksanakan tugas dalam pengamanan TPS. Tujuan disiapkan ranmor dinas ini tak lain adalah untuk medukung pelaksanaan tugas anggota saat bergeser ke TPS.

"Saya berharap dengan adanya ranmor dinas ini dapat memberkecil hambatan hambatan di lapangan dalam pelaksanaan tugas pengamanan TPS,  dikarenakan banyak daerah yang jalur transportasinya cukup terjal apalagi saat cuaca hujan," Ujar Iptu Joko Prakoso.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini