-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhayangkari Kuala Behe Hadiri Kegiatan Zikir dan Doa Bersama di Polres Landak



Ngabang (Suara Landak) - Bhayangkari Ranting Kuala Behe yaitu Ny. Leni Gunawan beserta lima Bhyangkari lainnya yaitu Ny. Nyemas Supriyanti Heriyanto, Ny. Ratih Anuar Sadat, Ny. Minarsih Suhardin, Ny. Pipin Adri dan Ny. Nyemas Martin Janet Rian Hidayat hadiri Kegiatan Dzikir dan berdoa bersama yang dilaksanakan di Aula BKPM Polres Landak dan di Mushola Nurul Aman, Rabu (10/4/2019).

Acara doa dan dzikir bersama tersebut dilaksanakan di dua tempat yang berbeda di lingkungan Polres Landak, untuk agama Islam acara digelar di Surau Nurul Aman dengan menghadirkan Ustad Zulkifli,S Hi, sedangkan untuk agama Nasrani, digelar di Aula BKPM Polres Landak dengan menghadirkan Bapak Pendeta Onolin.

Ketua Ranting Bhayangkari Kuala Behe Ny. Leni Gunawan, mengatakan kegiatan Doa dan dzikir bersama ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Bhayangkari Se-Indonesia.

"Untuk mendoakan agar Polri dalam melaksanakan tugas khususnya saat pengamanan pemilu pileg dan Pilpres 2019 ini diberikan kesehatan,keselamatan dan kelancaran," imbuhnya.


Penulis : Heriyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini