-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tekan Over Weight Anggota Polres Landak Jogging Bersama


Ngabang (Suara Landak) - Mengambil rute Polres-Kantor Bupati Landak, sekelompok anggota Polres Landak berlari sambil bernyanyi, Rabu (13/03/2019).

Dipimpin Kasat Res Narkoba Polres Landak Iptu Pandia.S.IP melaksanakan lari mandiri dalam menjaga stamina dan mengurangi anggota Polri di Polres Landak yang mengalami over weight (kelebihan berat badan).

Mengambil rute halaman Polres  - Kantor Bupati Landak, anggota yang berjumlah sekitar 50 orang berlari dan sambil bernyanyi, kegiatan ini rutin dilakukan di seluruh Polres se Indonesia.

"Ini sudah program Polri bagi anggota yang kelebihan berat badan demi menjaga kebugaran dan penampilan kepada masyarakat," jelas Pandia sambil sedikit ngos ngosan.

Ditempat terpisah Kabag SDM Polres Landak Kompol Sutikna menjelaskan bahwa kegiatan ini diwajibkan bagi anggota yang over weight.

"Namun kami juga mempersilakan anggota lain yang kondisi fisiknya stabil untuk ambil bagian dalam menjaga stamina dan kebugaran menjelang PAM TPS saat pemilu nanti," tutupnya.

penulis. : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini