-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tegur Siswa Berujung Mediasi dengan Orangtua


Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Sumsum Bripka Heri Efendi, Rabu (27/3/2019) melaksanakan mediasi sekaligus problem solving.

Adapun problem solving yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Bripka Heri Efendi adalah masalah selisih paham pihak sekolah dan siswanya hal tersebut terjadi di SD desa binaannya.

Bripka Heri Effendi menuturkan kejadian itu terjadi pada Rabu
(27/3) saat jam belajar mengajar berlangsung di ruang kelas SD Desa binaannya, dalam proses belajar tiba-tiba Kepala Sekolah diberitau bahwa salah satu murid,  atas nama Bernad membuat gaduh di kelas karena guru pengajar kosong dan sedang ijin.

Setelah diberitau dua kali oleh murid, tentang masalah kegaduh di kelas kemudian Kepala sekolah menuju kelas dan menegur Bernad yang membuat keributan.

Atas kejadian tersebut keluarga pelajar, akhirnya pihak sekolah dan keluarga pelajar mengadakan pertemuan untuk menyelesaikan masalah.

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka  Heri Efendi melakukan Problem Solving terhadap masalah tersebut dengan penyampaian, penjelasan dan komunikasi yang baik oleh masih masing pihak akhirnya menerima bahwa itu selisih paham.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini